– Solusi baru membawa pameran ke kehidupan dan meningkatkan pengalaman pelanggan –

Seiko Epson Corporation (TSE: 6724, “Epson”), produsen proyektor terkemuka di dunia * 1, telah mengumumkan seri LightScene EV-100, jenis baru dari proyektor laser 3LCD yang memperluas kehadiran perusahaan di sektor signage dan pencahayaan. Dengan desain ramping dan noise rendah, WXGA 2.000-lumen, rangkaian EV-100 bebas perawatan 20.000 jam dapat bekerja baik sebagai proyektor atau sorotan yang tidak mencolok. Epson akan meluncurkan proyektor baru di pasar terbatas mulai bulan Juni, dengan peluncuran bertahap di wilayah lain untuk mengikuti * 2.

Seri LightScene EV-100 sangat ideal untuk lingkungan visual yang dikuratori seperti ruang pamer ritel, etalase toko, pameran museum dan instalasi seni, di mana kekacauan visual minimal adalah kunci. Proyektor baru dapat digunakan untuk memberikan informasi atau menunjukkan video dan pola bergerak dengan cara yang inovatif, dan bahkan untuk pemetaan proyeksi ke objek kecil.

Proyektor baru menawarkan solusi baru untuk pengecer, restoran, bar dan hotel yang menghadapi lingkungan yang semakin kompetitif. Menawarkan pengalaman inovatif, mereka akan melayani untuk menarik pelanggan dengan menghadirkan tampilan kehidupan dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

“Seri LightScene EV-100 adalah langkah pertama ke tipe proyektor yang sama sekali baru untuk Epson, dan merupakan tambahan yang bagus untuk solusi laser signage kami,” kata Yasunori Ogawa, COO dari Divisi Operasi Produk Visual Epson. “Visi Perusahaan Epson mengungkapkan komitmen kuat untuk mendorong inovasi komunikasi visual, dan saya sangat yakin bahwa potensi produk ini untuk menciptakan pengalaman visual yang inovatif dan luar biasa akan membawa kita selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan kita.”

Seri Epson LightScene EV-100 dapat dilihat di Booth 1-H90 di ISE 2018 yang akan diadakan di Amsterdam, RAI, Belanda, dari tanggal 6 sampai 9 Februari. Pengunjung dapat menikmati demonstrasi solusi visual inovatif yang dibuat oleh perancang papan atas.

* 1 Pangsa pasar terbesar untuk 500-lumen dan proyektor lebih tinggi. (Sumber: Futuresource Consulting Limited, 2001-2016)
* 2 Hubungi perusahaan penjualan Epson setempat untuk tanggal peluncuran di wilayah Anda.

Perhatikan bahwa produk dan layanan Epson berbeda-beda di setiap wilayah. Silakan merujuk ke perusahaan penjualan Epson lokal Anda untuk rincian produk dan layanan yang tersedia di wilayah Anda.

Epson adalah pemimpin teknologi global yang didedikasikan untuk menghubungkan orang, hal dan informasi dengan teknologi awal yang ringkas, ringkas dan presisi. Dengan lineup yang berkisar dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga proyektor 3LCD, kacamata cerdas, sistem penginderaan dan robot industri, perusahaan ini berfokus pada inovasi mengemudi dan melebihi harapan pelanggan dalam inkjet, komunikasi visual, perangkat keras dan robotik.
Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang, Grup Epson terdiri dari lebih dari 80.000 karyawan di 86 perusahaan di seluruh dunia, dan bangga dengan kontribusinya kepada masyarakat di mana perusahaan beroperasi dan usaha berkelanjutan untuk mengurangi dampak lingkungan.

Epson telah mengumumkan LightScene EV-100 Series, jenis proyektor baru yang memperluas kehadiran perusahaan di sektor signage dan pencahayaan. Dengan desain ramping dan rendah noise, tersedia dalam warna hitam atau putih dan dibuat untuk berbaur dengan latar belakang, WXGA EV-100 2.000-lumen dapat berfungsi baik sebagai proyektor maupun lampu sorot tanpa mengalihkan perhatian pemirsa dari subjek.

Desain LightScene EV-100 yang tidak mencolok sangat ideal untuk lingkungan visual yang dikuratori seperti ruang pamer ritel, etalase toko, pameran museum dan instalasi seni, di mana kekacauan visual minimal adalah kuncinya. Hal ini dapat digunakan untuk memberikan informasi, menunjukkan pola video atau pola bergerak, dan bahkan citra peta proyeksi ke objek kecil.

Leon Mclean, manajer produk, Epson Europe, mengatakan, “LightScene EV-100 adalah langkah pertama ke jenis proyektor yang sama sekali baru untuk Epson, dan tambahan yang bagus untuk solusi laser signage kami. Saya sangat senang dengan desain yang bisa bergaya dan tidak mencolok secara visual, tanpa mengorbankan performa, fleksibilitas, atau kehandalan. ”

Teknologi laser fleksibel Epson memberi EV-100 berbagai macam pilihan pemasangan – dapat diproyeksikan dari berbagai sudut, dan dapat dipasang di langit-langit, berdiri di lantai atau terpasang pada jalur pencahayaan┬╣, semuanya tanpa memerlukan pemasangan atau pemasangan khusus. Hal ini juga mampu memproyeksikan secara potret, dan beberapa unit mampu menghasilkan perpaduan tepi untuk display lebih besar.

LightScene EV-100 disertakan bersama Perangkat Lunak Pengelola Konten Projector Epson, yang memungkinkan daftar putar tunggal atau multipel mudah dimuat melalui SD Card dan diubah menggunakan remote control oleh karyawan, tanpa memerlukan komputer. Perangkat lunak ini juga memungkinkan Anda menambahkan efek overlay termasuk filter warna dan bentuk untuk memungkinkan gambar berwarna dan tidak beraturan, serta membuat dan mengedit daftar putar, jadwal dan filter khusus.

Seperti semua proyektor laser Epson, EV-100 menawarkan kecocokan yang teruji dan melupakan kehandalan, dengan struktur tanpa filter yang disegel untuk meningkatkan ketahanan debu, dan garansi 20.000 jam lima tahun.