Epson selalu berada di depan waktunya. Cukup harfiah. Didirikan pada tahun 1942 sebagai pabrik pembuatan jam tangan kecil – Daiwa Kogyo Ltd. (kemudian Seiko) – perusahaan tersebut kemudian menjadi pencatat waktu resmi untuk Olimpiade Tokyo 1964, mencatat dan mencetak hasil atlet.

Proses ini mengilhami printer kami, yang pertama diluncurkan pada tahun 1968 sebagai printer elektronik (EP). EP segera diikuti oleh EP-101 (printer komersial pertama kami, yang terkecil di dunia, dan “anak” EP). Epson lahir.

Pada tahun 1990, Epson Europe BV didirikan di Amsterdam, dan menjadi kantor pusat Eropa yang berbasis di Jepang, Seiko Epson Corporation. Saat ini, kami bangga dapat beroperasi di 94 negara di seluruh dunia, memberikan produk yang berdasarkan teknologi piezoelektrik kami, sambil berinovasi untuk meningkatkan kehidupan setiap pelanggan Epson.

Sejarah

Perjalanan Epson telah didorong oleh pengalaman pertama, keinginan untuk berinovasi dan kebutuhan untuk mendorong batasan.

Prestasi

Sejauh ini, perjalanan kita telah memberi kita pengalaman untuk belajar dan berkembang, membawa gagasan segar dan produk revolusioner ke pasar. Berkat inovasi yang memenangkan penghargaan ini, kami dapat mendukung konsumen dan bisnis di sektor pemerintah, medis, keuangan dan ritel di seluruh dunia.